Pages

Subscribe:

Jumat, 12 Oktober 2012

Alfamart Sahabat Belanjaku




Alfamart adalah sahabat belanja yang dekat dengan rumah, harga terjangkau dan banyak promonya. Seneng banget deh belanja di Alfamart. Mbak-mbak sama mas-masnya juga ramah banget. Aku paling seneng sama diskonnya. Waktu itu ada diskon diapers bayi 30%. Langsung aja aku borong buat stock diapers bayiku sebulan. Apalagi Alfamart dekat banget dari rumahku. Tinggal menyebrang dikit nyampe deh. Ini dia Alfamart depan rumahku..


Butuh apapun ada di Alfamart, mulai dari kebutuhan buat bayiku, sabun cuci, cemilan, minuman sampai telur dan buah juga ada. Selain belanja aku juga bisa mengisi pulsa dan beli token listrik juga. Jadi kalau pulsa listriknya habis ga perlu jauh-jauh langsung aja ke Alfamart. Pengen ngemil dikit langsung deh ke Alfamart beli es krim dan potato chips hehehe. Apalagi sekarang aku udah jadi member Alfamart, udah punya kartu A Card Flazz. Ini dia kartu A Card Flazz punyaku


Sejak punya kartu Card Flazz aku jadi makin semangat belanja bulanan ke Alfamart. Banyak banget keuntungan yang kudapat setelah jadi member Alfamart. Ada diskon khusus dan ada program khusus juga. Seperti dari bulan September- November ini ada program pengumpulan poin tiap belanja Rp. 50.000. Pengennya sih menukarkan poinku dengan pisau set. Tapi nyampe ga ya poinnya?? Ngiler bangeet nih sama pisau setnya. Lengkap banget macam-macam pisaunya, ada gunting juga dilengkapi juga dengan tempat buat menyimpan semua pisau setnya. Karena aku udah jadi daftar member di web nya Alfamart www.alfamartku.com jadi aku bisa cek jumlah poinku sendiri setiap saat. Senangnya hehehehe... Selain bisa ngecek poin kita juga bisa lihat promo terbaru, diskon-diskon yang sedang berlangsung dan kontes-kontes yang lagi diadain alfamart. Tiap bulannya ada diskon dan program yang berbeda. Jadi harus rajin lihat ya biar ga ketinggalan. Waktu daftar member di websitenya Alfamart aku dapat bonus saldo A Card Flazz Rp. 10.000. Waktu itu lagi ada promo 100 pendaftar pertama setiap bulan di web Alfamart dapat bonus saldo. Wahh ga nyangka, padahal niatnya emang pengen daftar di websitenya aja. Ternyata dapat bonus hehehe..  Terima kasih Alfamart. Ini dia halaman websitenya Alfamart.


Nah kalau mau daftar member online silahkan klik Daftar Member Online (silahkan lihat di bagian yang dilingkari biru pada foto di atas). Selanjutnya lengkapi data-datanya. Tapi sebelumnya sudah harus punya kartu Aku atau A Card Flazz nya dulu ya. Setelah daftar tinggal tunggu passwordnya di sms in ke HP anda. Nah kalau udah dapat passwordnya tinggal log in deh. Udah bisa nikmatin fasilitasnya mulai dari cek poin dan masih banyak yang lagi lainnya.
Selama jadi member alfamart aku udah dapat beberapa merchandise gratis dari hasil penukaran poinku. Ada mangkuk sereal dan payung Alfamart. Ini dia mangkuk sereal dan payung Alfaku. 



Terus juga ada charm hello kitty yang lucu yang aku dapat dari penukaran stamp hello kittynya. Aku beli gelang hello kittynya terus charm hello kittynya diigantungin di gelang. Terus aku gantungin di tas jadi hiasan tas yang unik deh.. Ini dia koleksi charm hellokittyku.


Aku juga seneng banget sama stackable bowl dari Alfamart. Ada 5 mangkuk dari ukuran paling kecil sampai paling besar serta ada tutupnya juga yang bisa disusun ke atas. Aku pakai buat menyajikan sayur, sambal serta masakan-masakan lainnya. Karena bisa disusun ke atas jadi ngirit tempat deh.. Senangnya. Ini dia stackable bowlku.


Alfamart juga punya fan page facebook Alfamart Sahabat Indonesia. Serta akun Twitter Alfamartku (@Alfamartku). Kita bisa dapat info-info terbaru, promo dan diskon. Serta juga bisa ikutan lomba yang diadain khusus di facebook dan twitter. Seperti sekarang ini dalam rangka ulang tahun Alfamart yang ke-13 lagi diadain lomba mengucapkan selamat ulang tahun Alfamart di facebook dan twitter. Hadiahnya 13 voucher senilai @Rp. 200.000. Senangnya jadi member Alfamart.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Amiiin. Terimakasih atas doa dan dukungannya...

Posting Komentar